Jumat, 24 Oktober 2014

Lucid Dreams


Mimpi sadar (Inggris: Lucid dream) adalah sebuah mimpi ketika seseorang sadar bahwa ia sedang bermimpi. Istilah ini dicetuskan oleh psikiater dan penulis berkebangsaan Belanda, Frederik (Willem) van Eeden (1860–1932). Ketika mimpi sadar, si pemimpi mampu berpartisipasi secara aktif dan mengubah pengalaman imajinasi dalam dunia mimpinya. Mimpi sadar dapat terlihat nyata dan jelas.



Sebuah mimpi sadar dapat muncul melalui dua cara. Mimpi sadar akibat mimpi (dream-initiated lucid dream; DILD) berawal sebagai mimpi biasa, dan si pemimpi langsung menyimpulkan bahwa ia sedang bermimpi, sementara mimpi sadar akibat terjaga (wake-initiated lucid dream; WILD) terjadi ketika si pemimpi pindah dari keadaan terjaga biasa ke keadaan bermimpi tanpa mengalami ketidaksadaran.

1. Lucid Dream terbagi menjadi 3
Tingkat Basic
Kalian dapat terbang , menembus tembok , berjalan , berlari .
Tingkat Menegah  
Kalian dapat memunculkan Tokoh tokoh dalam pikiran kalian , seperti orang yang kalian suka , artis , pacar dan teman kalian .
Tingkat Ahli
Kalian dapat melakukan Hubungan Seks , membunuh , dan melakukan tindakan tindakan seperti di dunia nyata .

2. EFEK NEGATIF DARI LUCID DREAM

Efek negatif untuk fisik , menurut ahli dalam bidang ini , yang di takutkan adalah terjadi sleep apnea dimana  tubuh anda berhenti bernafas dan Efek untuk bathin nya kalian jadi males berusaha di dunia nyata , karena kalian bisa mendapatkan semua nya di dunia mimpi .

3. Cara Melakukan LUCID DREAM
(NOTE : TANGGUNG JAWAB PRIBADI MASING MASING )
Buatlah dimana keadaan tubuh anda santai , biasakan menggunakan pakaian yang nyaman seperti piyama dan celana nya , lalu coba berbaring dan rileks .
Tetap lah tersadar dengan cara atur pernafasan anda walau tubuh anda semakin lemas dan akhirnya akan masuk pada tahap tindihan atau (sleep paralysed )
Pada Tahap Sleep Paralysed , dimana tubuh anda tidak dapat bergerak tetapi pikiran anda tetap sadar , anda tidak bisa bergerak walaupun anda mencoba untuk menggerakan tubuh anda , tetaplah tersadar dan jangan takut , dan jangan pernah melakukan sesuatu yang dapat merusak Sleep Paralysed .
Lalu anda akan mengalami beberapa transisi memasuki ruang hitam dan tetaplah tersadar .

http://id.wikipedia.org/wiki/Mimpi_sadar
http://bunkimliong.blogspot.com/2012/08/apa-itu-lucid-dream-mimpi-yang-kita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If Conditional

Ade Kurniawan Smithtown, CD 03264 001-930-41-15 Akuer12@emailexample.com Date George Ghodel XYZ Company 187 gates blouwm, R...