Senin, 30 September 2013

AKTOR / AKTRIS PEMERAN GAME DOTA 2

Langsung saja yahh . saya dah lama main Game Warcraft Frozen Throne III mungkin gak asing lagi dengan sebutan DotA (Defand of Aciant ) nah setelah saya pertama" maen tuh karaktern-nya mirip banget dengan artis" hollywood apalagi pass munculnya DotA 2 wahhh gila super duper mirip banget sama artis" hollywood langsung ajj dehh nih :

1. Akasha the Queen of Pain
 "They say pain is all in the mind, but they're wrong. It's all in my hands."




kita lihat mirip gak yahh apa emang perasaan doang :D








ANGELINA JOLIE

Nah! Angelina Jolie menurut saya sangatlah pas untuk memerankan peran Akasha, dengan bagaimana kalian pasti tau lah ya track reccord dari Angelina Jolie yang sudah banyak memerankan film-film action dan mempunyai paras cantik nan mempesona ini. Kalau kita lihat matanya mba Angel ini ya , wuaduh indah dan bagus sekali ya, namun juga mempunyai pandangan sinis yang tajam dan pastinya seram banget ! Sosok "jahat" dari Akasha ini dengan pandangannya yang tajam sangatlah pas di mba Angel. Benar-benar cocok mba Angelina Jolie manyandang  
The Queen of Pain of Akasha.







2. Lyralei, the Windrunner
"If at first you don't succeed, stand closer, shoot again."




mirip gak yah ma yang ini :D





EMMA STONE

Yup! Aktris cantik dan lucu ini adalah Emma Stone. Pemeran film superbad dan The Amazing Spiderman ini sangatlah pas dan cocok menurut gw dengan si Windrunner. Dengan rambut coklat kemerahannya dan kulit putih dari Emma Stone ini, akan mampu menyeimbangi dari kecepatan panah si windrunner ini # apa hubungannya? Haha. Yaa pokoknya muka sih mirip dan cocok gan haha.






3. Mirana, the Princess of the Moon
"How long must we ride before we're summoned again to the Nightsilver Woods?"







ini lagi mirip gak yahh sama yang ini ??






MEGAN FOX

Bagi para pria, gw yakin pasti setuju sama pilihan ini... Ya iyalaah brader, Megan Fox, siapa yang gamau? haha. Ini dia Megan Fox yang pastinya semua tau betapa cantik dan indahnya lekukan-lekukan tubuh dari aktris ini. Aktris yang menjadi sangat terkenal dari film Transformers ini akan menjadi lebih cantik dan liar apabila ia sudah menaiki harimau kesayangannya, Sagan dan berada tepat di bawah bulan purnama.. Kebayang ga tuh gan!?
This is it, Megan Fox as The Princess of the Moon.


4. Karroch, the Beastmaster
"I run with the rabbit and hunt with the hounds."






tebak mirip dengan siapa hayooo ??
benar sekali :D


ROBERT DOWNEY JR

Tidak mungkin kalian tidak tau Robert Downey Jr! Aktor kelas atas ini sudah sangat melalang buana di dunia perfilman dan banyak mendapatkan penghargaan. Sudah tidak heran dengan ciri khas dari RDJ ini dengan gaya funny but cool nya beliau dapat menyihir seluruh dunia untuk cinta kepadanya, wohoo laris manis. Acting yang sangat profesional menyebabkan RDJ mendapatkan peran yang sangat berbeda-beda di tiap filmya. Contoh saja film Tropic Thunder dan Sherlock Holmes yang dia mainkan, begitu berbeda tetapi ciri khas pria berumur 48 tahun ini tetap kental dinikmati. RDJ as a Beastmaster? Jelas! haha wild, funny, strong, moustache and beard?
Tentu saja RDJ the Beastmasters.


5. Rylai the Crystal Maiden
"When Hell freezes over, I'll start calling it Heaven."


nihhh mirip gakk yahh





SCARLETT JOHANSSON

Ini dia nih favorit gw ! wouw siapa sih yang ga tertarik dengan Scarlett Johansson, dengan paras cantik nan mempesonanya, dan senyuman manisnya itu dapat menyihir semua laki-laki untuk dekat dengannya. Ditambah dengan tubuh Scarlett yang benar-benar menakjubkan, akan menbuat kaum adam semua ngiler.
Eits, tapi hati-hati, kalau disentuh, wanita ini akan berubah menjadi Black Widow dari Avengers yang akan menendang seluruh penjahat yang ada. Cantik seputih salju, kuat seperti batu es?
Crystal Maiden is Scarlett Johansson.


6. Anti-Mage
"I bring an end to magic."




dah kebayang kan ini sypa ??? nihh





JET LI

Ciaat! The Kung Fu master is here haha. Jet Li, seorang aktor laga yang sudah sangat terkenal di dunia film ber-genre persilatan. Udah ga ragu deh dengan Bapak Jet Li ini untuk memainkan peran Action/Fighting, secara sudah berpuluh-puluh tahun beliau menekuni sebagai aktor laga. Fastest as light? Yaa nge-blink deh si Jet Li haha. Sangat cocok gan menurut ane si Jet li ini untuk memerankan Anti-Mage, dengan kekuatan kung fu dan yin-yang nya membuat Jet Li dapat menghilang dalam sekejap mata, blink!




kalo menurut gw si itulah yang sangatt mirip dengan artis" papan atas :D wahhh jadi pengennya maen teruss #diGeprakortu . haha itu aja info"nya jadi tau :D

mungkin kalo tidak mirip atau hampir mirip itu tanggapan kalian juga sihh kalo menurut ane si mirip banget :D

SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If Conditional

Ade Kurniawan Smithtown, CD 03264 001-930-41-15 Akuer12@emailexample.com Date George Ghodel XYZ Company 187 gates blouwm, R...